Wednesday, May 20, 2015

Mahanesia : Toko Online Muslim

Pengguna hijab di Indonesia terus berkembang dengan pesat dalam 10 tahun terakhir seiring dengan perkembangan hijab yang makin terlihat modern dan modis. Pengguna hijab bukan lagi hanya ibu - ibu pengajian seperti dulu tetapi telah berkembang ke kaum muda bahkan anak - anak yang mulai berhijab sejak kecil.

Berbagai profesi mulai terlihat dan diisi para hijabers, dari mulai guru, dokter, pengusaha, politikus hingga banyak selebritis yang memutuskan berhijab. Hijab juga kemudian menjadi trend fashion tersendiri yang berkembang. Fashion show hijab yang tampil di berbagai acara menjadi ajang penampilan trend hijab seperti Indonesia Fashion Week yang menyediakan hari jumat sebagai acara fashion hijab.
mahanesia

Laudya Cynthia Bella

Meningkatnya pengguna hijab mendorong juga perekonomian dengan banyaknya usaha di bidang fashion hijab ini. Perkembangan hijab ini juga merambah ke dunia online dimana makin banyak toko online hijab seperti toko online muslim mahanesia.

Mahanesia merupakan toko online yang membidik muslim Indonesia dengan menyediakan produk - produk yang sesuai dengan kebutuhan keluarga muslim seperti fashion muslim, hijab, buku - buku, aksesoris serta makanan halal dan syar'i.

Mahanesia hadir dengan menawarkan kemudahan dalam berbelanja online. Produk yang berasal dari brand ternama, kemudahan cara pembayaran dengan berbagai metode pembayaran online hingga kemudahan support dan layanan pemesanan serta website yang dinamis.
mahanesia



No comments:

Post a Comment