Tuesday, June 9, 2015

Brand Hijab Mezora

Kebutuhan terhadap busana gamis dan hijab syar'i modern mekin bertambah. Hijab bukan saja hanya untuk satu atau dua acara saja tetapi digunakan secara terus menerus hampir untuk aktivitas 24 jam. Aktivitas itu bisa berupa kerja, kuliah hingga sehari - hari acara formal maupun non-formal.

Dengan penuh aktivitas seperti itu, model hijab simple tetapi tetapi sesuai kaidah menjadi pilihan. Mezora sebagai toko online muslim menghadirkan kebutuhan wanita Indonesia akan gamis, hijab, dress yang tetapi syar'i, stylish, modern dan tentunya juga terjangkau.

Mezora selain menawarkan produk dengan image store dan online juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas dengan membuka kesempatan untuk menjadi agen dan memasarkan produknya. Tentunya banyak penawaran menarik untuk agen ini selain diskon 30% agen saja tetapi banyak hal lain sampai tersedia kesempatan untuk umroh bagi agen. Agen ini juga bisa melakukan pembelian secara online melalui webstore mezora, tentu ini menjadi kemudahan bagi agen, karena tidak direpotkan dengan membawa barang dalam jumlah banyak karena sesuai dengan sifat belanja online maka barang akan dikirim ke alamat agen.
Untuk mendapatkan produk - produk terbaik mezora ini ataupun menjadi agen silahkan langsung kunjungi webstore.mezora.co.id

No comments:

Post a Comment